Berburu Luwak

Berburu Luwak

Selamat datang di website kami. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips jitu dalam berburu luwak. Tips ini kami bagikan karena banyak sekali orang yang sedang mencari informasi mengenai tips berburu luwak.

Sebagai para bedilers tentunya Anda akan selalu menantikan momen tepat untuk menarik triger senapan angin kesayangan Anda. Luwak merupakan binatang yang biasa keluar untuk mencari makan pada malam hari, dan tidur pada siang hari. Maka dari itu, jika Anda ingin berburu luwak maka kami sarankan untuk berburu pada malam hari saja.

Jangan lupa untuk membawa senter yang terang karena apabila terkena sinar senter maka mata luwak akan bersinar untuk memantulan sinar dari senter, luwak akan merasa penasaran dengan cahaya senter Anda tersebut dan secara perlahan akan mendekati sumber senter Anda. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda dalam mencari momen yang terbaik untuk membidid serta menarik triger senapan angin pcp Anda.

Hewan luwak sangat menyukai lahan yang memiliki banyak pohon berbuah seperti kebun sawit, kebun kopi, dan lainnya. Menurut kebanyakan orang, hewan luwak lebih sering menampakkan dirinya di kebun sawit.  Namun setiap daerah biasanya tidak sama, oleh karenanya sebelum berburu maka lakukan tindakan inspeksi spot.

Usahakan untuk mencari spot buruan yang dapat di pastikan bahwa ada hewan luwak yang menghuni daerah tersebut. Luwak mempunyai ukuran yang bisa dibilang cukup besar sehingga di butuhkan teknik jitu dan keberuntungan untuk dapat melumpuhkannya.

Penting sekali untuk mempelajari dimanakan letak titik vital atau titik yang memetikan di tubuh hewan luwak. Apabila Anda membidik langsung dari arah depan maka incarlah pada bagian jidatnya atau di antara sela kedua mata luwak tersebut.

Jika Anda ingin membidik dari arah samping maka incarlah pada bagian sekitar bawah telinga. Tetapi untuk dapat menembus tulang rangka luwak sangat dibutuhkan power senapan angin yang sangat besar pula dan harus lebih dari 700 fps (tergantung dari jarak tembak).

Selain berburu hewan luwak pada malam hari atau yang biasa disebut dengan “mbelor” sebenarnya berburu hewan luwak juga dapat dilakukan pada siang hari. Caranya adalah dengan mencari tempat dimana persembunyian atau sarang hewan luwak karena ketika siang hari hewan luwak akan tidur dengan sangat pulas. Mereka biasanya tidur di pucuk pohon bambu atau pohon lainnya yang sangat teduh yang bisa membuat mereka merasa aman.

Demikin informasi dari kami mengenai tips berburu hewan luwak dengan senapan angin. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda semua, dan selalu nantikan artikel-artikel yang lebih menarik lainnya dari kami. Ingatlah bahwa berburu harus dengan bijak, dan ambil buruan secukupnya saja.

Leave a Reply

Comment
Name
Mail
Website